Minggu, 17 Maret 2013

mencari lokasi sekolah memalui google map



 


cara Mengetahui lokasi geografis sekolah( menggunakan google map)

Dengan menggunakan google map saya akan mencoba untuk mencari lokasi sma saya berada, berikut adalah urutan dalam pencarian sekolah sma saya :

- membuka browser website ( disini saya memakai Google Chrome sebagai browsernya )
- ketika memasuki jendela google chrome pilih menu "maps" yang ada di atas.
- lalu kotak kosong isikan saja dengan nama lokasi yang ingin kita cari
- setelah dapet jika kita ingin jelas kita zoom ditempat yang sedang kita cari
- untuk melihat garis lintang klik kanan pada lokasi "ada apa di sini" lalu muncul garis lintang di kolom pencarian.
- sekolah saya berada di bujur dan lintang : -6.43958,106.91572 sma yapemri depok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar